Tuesday, May 20, 2014

Heboh Tentang Foto Ular Telan Kuali di Media Sosial . Ini ceritanya


utusan malaysia terkini

Heboh Tentang Foto Ular Telan Kuali di Media Sosial . Ini ceritanya


indah.com

Heboh Tentang Foto Ular Telan Kuali di Media Sosial . Ini ceritanya

Selasa, 20 Mei 2014 

 
 Foto: copyright thinkstockphotos.com
 Sebuah foto cukup unik menyebar pada berbagai website jejaring sosial seperti Twitter, Facebook, dan juga Reddit. Dalam foto tersebut terlihat seekor ular phyton dengan bentuk yang luar biasa. Ular tersebut seperti telah menelan benda yang bukan merupakan makannya.

Selama ini mungkin anda sering mendengar manusia yang suka memakan benda-benda yang tidak semestinya seperti paku, pecahan kaca, ataupun tanah. Lantas, apa ini juga terjadi pada binatang seperti ular Phyton?

Sebenarnya ular dikenal tidak memiliki gangguan seperti itu yang disebut pica ataupun fussy eater. Tetapi foto yang tersebar luas ini membuat ramai orang cukup bingung. Ada yang menyangka ular itu menelan sebuah kuali, ada pula yang berkata ular tersebut telah menelan seekor kura-kura lengkap dengan cengkerangnya .

Namun, setelah disiasat, seperti dilansir theepochtimes.com ternyata mulanya foto itu berasal dari Twitter seseorang dari Thailand beberapa hari lalu yang kemudian menyebar ke seluruh dunia dengan cepat. Menurut pemilik akaun Twitter tersebut, foto yang cukup menghebohkan ini hanyalah sebuah karya seni. Kemungkinan ular tersebut hanyalah sebuah patung ular sawa  yang menelan kura-kura.

Dalam dunia maya memang banyak sekali informasi yang pelik-pelik, seram, menakjubkan, sampai dengan yang ajaib. Namun, sebaiknya bijaklah dalam menyaring informasinya. Sebaiknya informasi yang anda boleh percayai datang dari sumber yang boleh dipercayai.Vemale.com






No comments:

Post a Comment