Thursday, November 13, 2014

Kepala manusia ditemui dalam perut jerung


utusan malaysia terkini

Kepala manusia ditemui dalam perut jerung


indah.com

Kepala manusia ditemui dalam perut jerung

12/11/14
Nelayan Filipina temukan kepala manusia dalam perut hiu
Hiu. © News.com.au 
 Para nelayan dari Filipina berhasil menangkap seekor jerung harimau cukup besar. Mereka terkejut sebab dalam perut hewan itu ada potongan tubuh manusia termasuk kepala masih utuh. Hal ini diyakini membawa kutukan.

Surat khabar the Daily Mail melaporkan, Rabu (12/11), nelayan terdiri dari lima lelaki  ini mulanya gembira    dengan hasil tangkapan mereka. Hewan diyakini seberat 590 kilogram ini trus dibelah dan hendak dikeluarkan isi perutnya.

Namun mereka malah muntah-muntah lantaran mendapati paha serta kepala manusia. Ikan itu segera dibuang kembali ke laut lantaran takut akan datang pertanda buruk. Mereka hanya mengambil rahang serta sirip ikan itu saja.

Salah seorang nelayan bernama Bodoy Gorgod mengatakan penemuan itu sungguh membuatnya mual. "Selama dua dekade melaut baru kali ini saya merasa mual dan tidak tahan bau isi perut ikan," ujar Bodoy.

Para nelayan percaya kepala itu mungkin korban tenggelamnya kapal feri terjadi pada September di wilayah Leyte, dekat Filipina tengah. Kapal pengangkut penumpang MV Maharlika tenggelam lantaran terkena badai dan sekitar 84 penumpang terbunuh.

Namun salah seorang isteri nelayan bernama Perly Santillana mengatakan pada suaminya agar membuang rahang hiu itu. "Saya tidak mau roh korban dalam perut ikan itu mengunjungi kami," ujar Perly.
sumber:  Merdeka.com






No comments:

Post a Comment