Friday, June 20, 2014

Wanita Ini Membunuh lalu Memasak Organ Tubuh Suaminya


utusan malaysia terkini

Wanita Ini Membunuh lalu Memasak Organ Tubuh Suaminya


indah.com

Wanita Ini Membunuh lalu Memasak Organ Tubuh Suaminya

  20 Jun 2014 
 
Gambar hiasan

PARIS, KOMPAS.com — Anda pernah menyaksikan film The Silence of the Lamb yang mengisahkan seorang kanibal bernama Hannibal Lecter? Nah, di Perancis seorang wanita  tua ditahan setelah membunuh suaminya lalu memasak jantung, hidung, dan alat kelaminnya.

Menurut sumber-sumber di mahkamah, wanita  berusia 71 tahun itu ditangkap pada 22 Mei lalu di kota Longwy, wilayah utara Perancis.

Polis  menggelar wanita ini sebagai Ny Hannibal Lecter . Kini dia sedang  menjalani pemeriksaan kejiwaan untuk menentukan apakah perbuatannya itu dipengaruhi masalah kejiwaan.

Menurut polis , perempuan itu membunuh suaminya yang berusia 80 tahun menggunakan seketul batu untuk memukul kepala suaminya.

Selanjutnya, perempuan itu memotong organ tubuh suaminya lalu memasak jantung, hidung, dan alat kelaminnya dalam sebuah periuk. Namun, belum diketahui apakah perempuan tersebut kemudian memakan organ tubuh yang sudah dimasak itu.

Peguam wanita itu, Caroline Depretz, mengatakan, kliennya menderita semacam delusi. Itulah sebabnya polis  memutuskan agar suspek  pembunuhan kejam itu menjalani ujian psikologi.

Ketika  ini, wanita itu ditahan di penjara unit khas psikiatri. Jika terbukti menderita kelainan jiwa, maka perempuan itu tidak boleh diminta untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.
Editor : Ervan Hardoko
Sumber: AFP






No comments:

Post a Comment