Thursday, June 19, 2014

Berburu hantu perempuan di Penjara Alcatraz


utusan malaysia terkini

Berburu hantu perempuan di Penjara Alcatraz


indah.com

Berburu hantu perempuan di Penjara Alcatraz

Hantu perempuan di penjara Alcatraz. (Foto: Metro)  
Hantu perempuan di penjara Alcatraz. (Foto: Metro) 
  SAN FRANCISCO - Hantu dari beberapa banduan paling terkenal di Amerika dilaporkan telah menghantui penjaga penjara di penjara Alcatraz. Tapi cukup hanya itu, mereka juga menampakkan diri kepada pasangan  dari England.

Sheila Walsh-Sillery menangkap momentum tersebut. Ketika  kunjungan pelancung ke penjara Alcatraz di San Francisco, Amerika, bersama suaminya, Paul Rice, dia mendapati foto yang diambilnya terekam seorang wanita.

Melansir Metro, Khamis (19/6/2014), berlokasi di sebuah pulau San Francisco, Alcatraz dikatakan menjadi salah satu tempat yang paling seram di negara ini.

"Ketika saya melirik foto di telepon saya, saya melihat sosok perempuan gelap dalam gambar. Aku menatap jendela lagi dan tidak ada orang di dalam ruangan," tutur pembantu  pengajar berusia 48 tahun ini.

Sheila kemudian langsung menghubungi staf penjara, namun tidak satu pun dari mereka mengenali wanita di foto yang diambil dengan kamera iPhone tersebut.

"Saya sangat penasaran ingin tahu siapa dia, mungkin dia adalah seorang pengunjung perempuan di dalam tahanan ini dan terus kembali. Saya ingin tahu mengapa dia menunjukkan dirinya di foto saya," ucap Sheila.

Keanehan ini dirasakan Sheila, di mana ketika dirinya berdiri    dekat sel, kemudian seorang wanita datang. Sementara suaminya, Rice, meyakini sosok yang berada dalam foto yang diambil pada 20 April 2014 adalah hantu, dan bukan refleksi isterinya. "Ini membuat anda bertanya-tanya," tambah dia.

"Rambut dan pakaian wanita itu adalah dari zaman yang berbeda, sepertinya dia dari 1930-an atau 1940-an. Saya tidak memiliki penjelasan logik untuk wanita yang berada dalam gambar ini, saya bingung. Dia menatap tepat di kamera, dengan penampilan yang baik," tambah lelaki berusia sekira 50 tahun dari Birmingham ini. (ade)okezone






No comments:

Post a Comment