Tuesday, July 1, 2014

Pulau boneka yang menyeramkan


utusan malaysia terkini

Pulau boneka yang menyeramkan


indah.com

Pulau boneka yang menyeramkan

Ribuan boneka menyeramkan hiasi salah satu pagar rumah (Foto: Metro)  
Ribuan boneka menyeramkan hiasi salah satu pagar rumah (Foto: Metro) 
  Mexico - Seorang seniman dari Mexico menghiasnya sebuah pulau dengan boneka   dekat kanal selatan Kota Mexico. Hal ini dilakukan usai dirinya mengetahui terdapat seorang gadis yang bernama Julian Santana Barrera mati tenggelam di lokasi tersebut.

Mengutip dari Metro,  29/6/2014 , gagasan itu muncul usai seniman tersebut menemukan kepala boneka mengambang di tempat Barrera.  Sejak saat itu, dia pun segera menempati sebuah rumah yang ditinggalkan yang berada di pulau tersebut dan menghiasinya dengan sejumlah boneka.

Hal itu dia lakukan sebagai bentuk pembayaran upti yang ditunjukkan kepada gadis yang tenggelam tersebut. Kemudian pulau tersebut berubah menjadi Isla de la Munecas atau Pulau Boneka. Tampak suasana menyeramkan dari sejumlah boneka tersebut membuat merinding bulu roma para pengunjung.

Ketika  ini pulau tersebut sudah memperoleh ketenaran. Para pengunjung pun dikhabarkan selalu membawa boneka untuk menambah kesan memorial di lokasi tersebut. Sebelumnya, Barrera dikhabarkan tenggelam pada 2001.(ang) (rhs)
okezone 






No comments:

Post a Comment