Tuesday, July 1, 2014

Hobi lelaki ini membuat lubang di pipinya.


utusan malaysia terkini

Hobi lelaki ini membuat lubang di pipinya.


indah.com

Hobi lelaki ini membuat lubang di pipinya.

Wajah Joel Migler penuh tindikan (Foto:Mirror) 
  Wajah Joel Migler penuh tindikan (Foto:Mirror) 
  KUSSABERG - Joel Miggler, memiliki hobi membuat lubang pada wajahnya. Lelaki yang gemar ubahsuai tubuh ini melubangi pipinya hingga 36 milimeter (mm).

Joel membuat lubang di pipinya setelah dia melakukan piercing secara ekstrim. Lelaki  berusia 23 tahun ini telah menghabiskan wang sebanyak 4,000 poundsterling   untuk mengubah tubuhnya seperti apa yang diinginkannya.

Lelaki asal Kussaberg, Jerman, tersebut menyukai modifikasi tubuh sejak usia 13 tahun. Sejak itu, dia telah memperoleh 27 tindikan yang berbeda, enam buah tato, bahkan melakukan implan.

Walau telah membuat lubang yang sangat besar di pipinya, tetapi lelaki yang bekerja sebagai model ini belum puas. Dia merancang untuk menambah diameter lubang di pipinya menjadi 40 mm.

"Pipiku ketika ini berdiametr 36 mm, tetapi tujuan saya adalah untuk meregangkannya sampai berdiametr 40 mm,” ungkap Joel, seperti dikutip Mirror,  30/6/2014  .

Meskipun terlihat ekstrim, Joel menegaskan bahawa lubang besar di pipinya itu tidak mempengaruhi kehidupannya sehari-hari. Bahkan sang ibu sangat menyokong hobi anaknya tersebut.

"Ketika saya berjalan keluar rumah, ramai orang menatap ke arah saya atau kadang-kadang mereka bertanya mengenai lubang di pipi saya ini,” ujar Joel.

"Ibu saya sangat mendukung keputusan saya ini,” tutupnya.
(ger)okezone






No comments:

Post a Comment